Pages

Sabtu, 24 Oktober 2015

0 Fakta Mengerikan Mengenahi Siksa Di Dalam Kubur

Siksa kubur itu ada. Itu keyakinan ummat Islam. Karena siksa kubur itu sudah jelas disabdakan nabi Muhammad SAW. Dalam sebuah hadits beliau mengatakan bahwa sebagian besar siksa kubur itu karena karena manusia kurang memperhatikan kesucian dari air kencing. Jadi kencing yang tidak disucikan adalah penyebab yang membuat orang disiksa di dalam kubur kelak.


Fakta Mengerikan Mengenahi Siksa Di Dalam Kubur

Tapi di antara banyak orang masih banyak yang bertanya-tanya dan meragukan benarkah siksa di dalam kubur itu ada ? Berikut penulis paparkan pada anda tentang fakta tentang siksa kubur yang mengerikan. Semoga kita semua mendapatkan petunjukNya. Amiiin.

Mengenahi Alam Kubur Yang Mengerikan

Fakta Mengerikan Mengenahi Siksa Di Dalam Kubur

Alam kubur disebut juga alam barzah. Alam kubur adalah alam yang akan dihuni oleh manusia mulai sejak ia meningggalkan alam semesta hingga nanti hari kiamata tiba. Istilahnya alam kubur itu adalah akhir kehidupan manusia di dunia dan merupakan awal kehidupan manusia menuju akherat.

Advertisement

Di Alam Kubur Manusia akan Didatangi 2 Malaikat yang Mengerikan

Fakta Mengerikan Mengenahi Siksa Di Dalam Kubur

Setelah manusia meninggal maka manusia akan dikubur. Masuklah ia ke alam lain. Nah di alam kubur tersebut beberaa detik atau beberapa menit setelah yang mengantar pergi akan datang 2 orang malaikat. Namanya malaikat Munkar dan Nakir. Menurut riwayat yang pernah penulis dengar dari para guru bahwa keadaan malaikat yang datang tergantung amal kita di dunia. Jika amal manusia baik maka malaikat akan datang dengan wajah cerah dan senyuman yang indah. Sebaliknya kalau amal manusia jelek, suka berbuat jahat dan dzalim, maka 2 malaikat ini akan datang dengan wajah menyeramkan dan mengerikan.

Kedua malaikat ini tugasnya adalah menyampaikan beberapa pertanyaan ( kayak ujian nasional gitu ) di antara pertanyaan tersebut adalah, siapa tuhanmu, siapa nabimu, apa agamamu, dan lain sebagainya. Orang yang beriman akan menjawab Allah adalah Tuhanku, Muhammad adalah Nabiku, Islam adalah agamaku. Orang yang beriman akan menjawab dengan fasih dan lancar, sedangkan orang yang tidak beriman dan suka berbuat kejelekan ketika di dunia tidak akan bisa menjawab pertanyaan 2 malaikat tersebut aleas tidak lulus dalam ujian nasional di dalam kubur.

Siksaan Di Dalam Kubur


Menurut yang penulis dengar dari para guru ketika masih tsanawiyah dulu, kalau pertanyaan 2 malaikat itu tidak bisa dijawab dengan benar, maka 2 malaikat ini akan memukul dengan gadanya yang sangat besar, sehingga sang penghuni kubur akan menjerit-jerit kesakitan. Gada 2 malaikat ini besar sekali, besarnya bahkan bisa menembus bumi dan langit. Dan itu dijadikan alat untuk menyiksa manusia yang suka berbuat durhaka. Naudzubillah.

Kuburan Akan Disempitkan


Kuburan yang ukurannya hanya sekitar 1 x 2 meter akan disempitkan lagi bagi manusia yang perbuataannya dzalim bagi dirinya dan bagi orang lain. Terus dan terus disempitkan hingga tulang-tulangnya tidak berbentuk lagi, saling bersilangan satu sama lain. Saat itu ia akan didatangi teman. Berarti akan ada temannya di dalam kubur. Bisa santai gitu ? Kata siapa ? Temannya di dalam kubur itu adalah teman dengan wajah buruk menyeramkan dan aromanya bau sekali.

Mulutnya Dirobek Mengerikan


Bagi manusia yang amalnya hanya jelek dan jelek, maka mulutnya akan dirobek, dimasukkan ke dalam tanur dan dibakar. Ada juga manusia yang kepala pecah karena dilempar dengan batu yang sangat besar. Disiksa di dalam sungai darah. Kalau manusia tersebut akan keluar karena tidak tahan dengan siksaan tersebut maka ia akan dilempar dengan batu-batu besar hingga tidak bisa keluar sama sekali.

Siksa Kubur itu Nyata, Ini Buktinya



Adalah seorang pemuda berasal dari Oman. Pemuda ini berusia 18 tahun. Ia sakit dan dirawat di rumah sakit Oman. Tapi akhirnya ia meninggal di rumah sakit dan dikubur. Karena ada suatu hal kuburannya digali lagi setelah beberapa jam. Dan ketika kubur terbuka maka kondisi mayat sudah seperti yang anda lihat di gambar di bawah ini. Mengerikan sekali.

Dari gambar tersebut sangat jelas kelihatan bahwa pemuda ini telah mengalami siksaan yang luar biasa. Tulang-tulangnya hancur dan terdapat bekas di sekujur tubuh orang ini. Matanya kelihatan terbelalak. Menandakan bahwa ia tengah menahan sakit yang luar biasa.

Sungguh mengerikan sekali kalau melihat kisah nyata di atas. Semoga akan menjadi ibarat dan bahan renungan bagi kita semua. Yuk perbanyak amal kebaikan, jangan banyak berbuat kejelekan.

0 Misteri Sakaratul Maut yang Mengerikan Diungkap Para Ilmuwan

Namanya manusia maka selalu ingin tahu terhadap segala hal yang sedang terjadi di hadapannnya. Termasuk masalah kematian. Setiap makhluk Tuhan yang bernafas di muka bumi ini pasti akan mengalami kematian. Yang menjadi pertanyaan dan membuat para ilmuwan tergelitik pikirannya adalah bagaimana proses malaikat 'Azroil atau Malaikat Maut mencabut nyawa dari raga manusia ? Misteri sakaratul maut tetap akan menjadi sebuah misteri hingga manusia itu sendiri yang mengalaminya. Karena hanya manusia yang akan mati saja yang akan mengalami bagaiamana proses malaikat maut mencabut nyawa manusia.


Misteri Sakaratul Maut yang Mengerikan Diungkap Para Ilmuwan


Misteri sakaratul maut ini cukup membuat para ilmuwan menjadi penasaran. Maka mereka bermaksud untuk mengungkap hal yang menjadi misteri tersebut. Namanya saja ilmuwan. Ada saja yang mereka ungkapkan. Tapi bisa tidak ya mereka mengungkap hal yang hanya Tuhan yang tahu ? Kita simak saja penjelasannya berikut ini.

Menurut hasil penelitian terhadap Misteri sakaratul maut,  para ahli menemukan bahwa tanda kematian itu ada kemiripan dengan tanda orang yang sedang mabuk. Dan ini sesuai dengan apa yang telah diungkap secara gamblang di dalam Al-quran.

Saat Manusia Hampir Mati inilah Gejala Yang Ditemukan Para Ahli

Misteri sakaratul maut yang ditemukan oleh para ahli adalah adanya tanda atau gejala yang biasa dialam oleh orang yang hampir meninggal. Gejala tersebut adalah berubahnya suhu ujung-ujung anggota badan orang tersebut menjadi dingin, tubuh menjadi lemah, rasa kantuk serta kesadaran yang hilang. Saat itu ia mengalami kekurangan pasokan oksigen dan darah yang menuju otaknya. Dalam keadaan demikian ia mengalami apa yang disebut dengan kondisi delirium yaitu suatu kondisi mental terganggu di mana di dalam dirinya muncul ilusi, halusinasi, otak yang tegang dan kondisi fisik yang gelisah. Saat itu juga ia orang yang mengalami Misteri sakaratul maut akan menjadi sulit untuk menelan air liur, sedang nafasnya semakin lama semakin lambat. Semakin lama tekanan darah semakin menurun yang mengakibatkan hilangnya kesadaran.

Gejala Kematian Seperti Orang Yang Sedang Mabuk

Misteri sakaratul maut yang berhasil diungkap oleh para ahli adalah adanya gejala yang sama antara orang yang akan meninggal dengan orang yang sedang mabuk. Sebagaimana kita tahu minuman yang memabukkan itu, seperti minuman keras akan berakibat pada berubahnya kimia otak. Saat kimia otak berubah itulah maka manusia berada dalam kebingungan dan sudah untuk memberi keputusan. Minuman beralkohol sangat berpengaruh otak kecil. Karena alkohol menyerang orak kecil akibatnya seseroang bisa hilang kontrol. Timbulnya rasa haus, rasa kantuk, lenyapnya kesadaran, terasa pusing, menjadi bingung dan ingatan menjadi hilang dalam beberapa waktu adalah akibat dari terlalu banyak mengonsumsi alkohol.

Maka apa yang telah diungkapkan oleh para ahli tentang Misteri sakaratul maut sesungguhnya telah dinyatakan dengan jelas di dalam Alqur'an yang berbunyi :

Misteri Sakaratul Maut yang Mengerikan Diungkap Para Ilmuwan


Di dalam ayat tersebut dijelaskan dengan gamlang bahwa sakaratul maut diibaratkan seperti orang mabuk, di mana ia bermasalah dalam memorinya, penglihatannnya tidak jelas, kurangnya keseimbangan denyut jantung dan kondisi tubuh yang lemah. Di dalam ayat tersebut dijelaskan perumpamaaan yang indah yaitu sakaratul maut. Dalam bahasa Arab kata "sakr" berarti mabuk sebab minuman keras. Jadi sangat jelas dan harus diakui oleh semua ummat Manusia bahwa apa yang telah dijelaskan Alquran 14 abad yang lalu adalah benar. Dan semua itu membuat para ahli tercengang-cengang karena kagum.

Dalam sebuah hadits juga Nabi bersabda ketika menjelang wafatnya beliau dan beliau berada di atas pembaringannya. Beliau bersabda :


Misteri Sakaratul Maut yang Mengerikan Diungkap Para Ilmuwan


Hadits yang berkenaan dengan Misteri sakaratul maut yang dinyatakan Nabi Muhammad SAW di atas diriwayatkan oleh Imam Ath-Thabrani di dalam kitab al-mu'jamul Kabir.

Melihat dan membaca apa yang ditemukan oleh para ahli dan peneliti, maka apa yang disabdakan oleh Nabi Muhammad SAW tentang Misteri sakaratul maut adalah fakta ilmiah yang harus diakui dengan jujur, sadar dan memahami dengan benar. Dan bahkan para ilmuwan telah menemukan fakta ilmiah tersebut baru baru ini. Sementara Nabi Muhammad SAW telah menyatakan fakta tersebut 14 abad silam di mana ilmu pengetahuan dan tehnologi kita pandang belum maju seperti sekarang. Semoga ulasan mengenahi Misteri sakaratul maut akan menyadarkan kita semua, betapa lemahnya manusia di hadapan sang pencipta alam semesta Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Jumat, 23 Oktober 2015

0 MISTERI UJUNG KULON

Sanghyang Sirah : Sirahnya Pulau Jawa
Sanghyang Sirah ? Ya Sanghyang Sirah, letaknya persis di ujung pulau Jawa atau kepalanyanya pulau Jawa dan posisinya termasuk dalam kawasan Taman Nasional Ujung Kulon Propinsi Banten. Sirah dalam bahasa Jawa/Sunda berarti kepala.
Alam Pulau Sanghyang ibarat pepatah “sekali mendayung perahu, dua tiga pulau terlampaui”. Kawasan yang dikenal dengan julukan Seven Wonders of Banten (Tujuh Keajaiban Banten)
Peziarah percaya bahwa Gua Sanghyang Sirah adalah tilas (tempat bertapa) Prabu Kian Santang yang diyakini masih berada di situ sampai saat ini. Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa di Sanghyang Sirah terdapat maqam atau petilasan Prabu Siliwangi. Ada yang mengatakan petilasannya Prabu Kian Santang, Prabu Tajimalela, Prabu Sungging Perbangkala dan lain-lain. Tetapi intinya berkaitan dengan para karuhun Sunda khususnya dan karuhun pulau Jawa pada umumnya.
Pun Sampun Kasang Rumuhun
Sri Sadana, Sri Sadini
Naga Gini Gupa Gupi Gepeng
Ingsung Lungguh Ing Maraneya
Emas Duit Emberhala
Muhammad Sing Nampani
Manusia Sing Nampa
Laa ilaha ilallah Muhammad Rasulullah
Menurut juru kunci, Abah Syargani, ujung kulon berarti ujungnya kula atau Ujung Aku dan Sirah berarti Kepala atau Pusatnya ilmu, pengetahuan dan tempat berkumpulnya para karuhun Sunda, Wali Sanga, Ibu Ratu Kidul, dan lain-lain. Di Sanghyang Sirah terdapat 7 sumur yang dikeramatkan, salah satunya adalah di dalam gua Sanghyang Sirah terdapat 4 sumur yang menggenangi Batu Qur'an dan ada mata air yaman yang suci.
Gua Sanghyang Sirah
Di dalam gua tersebut juga terdapat tempat petilasan Prabu Siliwangi. Di luar gua dekat pintu masuk terdapat mata air saman yang dikeramatkan dan sering dipakai untuk air minum dan mandi. dengan Tujuan terbukalah pikiran/­wawasan berpikir yang ada di dalam otak tentang jati diri dan mengerti tentang asal usul kita sebagai manusia ciptaan Allah SWT.
Sir Budi Badan Sampurna
Sahidan Di Bumi
Buahna Panca Tengah
Bis Teguh Kalkuatna Allah
Laa ilaha ilallah
Menurut kepercayaan penduduk setempat di goa tersebut sampai sekarang ini masih digunakan sebagai tempat bersemedi atau bertapa. Goa yang cukup besar dan terletak di bibir pantai Samudera Hindia, juga dikenal sebagai salah satu penghasil sarang burung walet di daerah tersebut.
Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan berkah dari goa misterius itu harus mengikuti tata cara yang diperintah sang kuncen. Misalnya, sebelum masuk ke dalam goa, setiap pengunjung diwajibkan mengambil wudhu terlebih dahulu di sebuah pancuran. Sebuah pancuran kecil yang airnya berasal dari mata air pegunungan berada tak jauh dari mulut goa. Setelah itu pengunjung diajak masuk ke dalam goa, tetapi anehnya tidak boleh melalui pintu goa yang besar. Mereka diajak melalui pintu yang sempit di bagian kiri goa. Karena sempitnya pintu itu, pengunjung harus masuk dengan cara memiringkan anggota badan.
Di dalam goa terdapat sebuah telaga yang airnya jernih dan dingin. Menurut kepercayaan penduduk setempat, bagi yang mandi di telaga tersebut bisa mengalami suatu mukjizat. Misalnya, bagi pegawai negeri bisa mengalami mutasi ke tempat yang jauh dan bagi swasta bisa melanglang buana ke luar negeri.
Namun pesan admin BM, janganlah kita menjadi musrik dengan mempercayai hingga kita sampai menyekutukan Allah SWT, Percayalah jika Allah berkehendak dan sudah mentakdirkan garis hidup kita sesuatu yang mustahil pun akan terjadi begitu juga dengan sebaliknya.
Sumber babadjawa


search

YANG NYASAR DI BLOG