Pages

Sabtu, 24 Oktober 2015

0 Fakta Mengerikan Mengenahi Siksa Di Dalam Kubur

Siksa kubur itu ada. Itu keyakinan ummat Islam. Karena siksa kubur itu sudah jelas disabdakan nabi Muhammad SAW. Dalam sebuah hadits beliau mengatakan bahwa sebagian besar siksa kubur itu karena karena manusia kurang memperhatikan kesucian dari air kencing. Jadi kencing yang tidak disucikan adalah penyebab yang membuat orang disiksa di dalam kubur kelak.


Fakta Mengerikan Mengenahi Siksa Di Dalam Kubur

Tapi di antara banyak orang masih banyak yang bertanya-tanya dan meragukan benarkah siksa di dalam kubur itu ada ? Berikut penulis paparkan pada anda tentang fakta tentang siksa kubur yang mengerikan. Semoga kita semua mendapatkan petunjukNya. Amiiin.

Mengenahi Alam Kubur Yang Mengerikan

Fakta Mengerikan Mengenahi Siksa Di Dalam Kubur

Alam kubur disebut juga alam barzah. Alam kubur adalah alam yang akan dihuni oleh manusia mulai sejak ia meningggalkan alam semesta hingga nanti hari kiamata tiba. Istilahnya alam kubur itu adalah akhir kehidupan manusia di dunia dan merupakan awal kehidupan manusia menuju akherat.

Advertisement

Di Alam Kubur Manusia akan Didatangi 2 Malaikat yang Mengerikan

Fakta Mengerikan Mengenahi Siksa Di Dalam Kubur

Setelah manusia meninggal maka manusia akan dikubur. Masuklah ia ke alam lain. Nah di alam kubur tersebut beberaa detik atau beberapa menit setelah yang mengantar pergi akan datang 2 orang malaikat. Namanya malaikat Munkar dan Nakir. Menurut riwayat yang pernah penulis dengar dari para guru bahwa keadaan malaikat yang datang tergantung amal kita di dunia. Jika amal manusia baik maka malaikat akan datang dengan wajah cerah dan senyuman yang indah. Sebaliknya kalau amal manusia jelek, suka berbuat jahat dan dzalim, maka 2 malaikat ini akan datang dengan wajah menyeramkan dan mengerikan.

Kedua malaikat ini tugasnya adalah menyampaikan beberapa pertanyaan ( kayak ujian nasional gitu ) di antara pertanyaan tersebut adalah, siapa tuhanmu, siapa nabimu, apa agamamu, dan lain sebagainya. Orang yang beriman akan menjawab Allah adalah Tuhanku, Muhammad adalah Nabiku, Islam adalah agamaku. Orang yang beriman akan menjawab dengan fasih dan lancar, sedangkan orang yang tidak beriman dan suka berbuat kejelekan ketika di dunia tidak akan bisa menjawab pertanyaan 2 malaikat tersebut aleas tidak lulus dalam ujian nasional di dalam kubur.

Siksaan Di Dalam Kubur


Menurut yang penulis dengar dari para guru ketika masih tsanawiyah dulu, kalau pertanyaan 2 malaikat itu tidak bisa dijawab dengan benar, maka 2 malaikat ini akan memukul dengan gadanya yang sangat besar, sehingga sang penghuni kubur akan menjerit-jerit kesakitan. Gada 2 malaikat ini besar sekali, besarnya bahkan bisa menembus bumi dan langit. Dan itu dijadikan alat untuk menyiksa manusia yang suka berbuat durhaka. Naudzubillah.

Kuburan Akan Disempitkan


Kuburan yang ukurannya hanya sekitar 1 x 2 meter akan disempitkan lagi bagi manusia yang perbuataannya dzalim bagi dirinya dan bagi orang lain. Terus dan terus disempitkan hingga tulang-tulangnya tidak berbentuk lagi, saling bersilangan satu sama lain. Saat itu ia akan didatangi teman. Berarti akan ada temannya di dalam kubur. Bisa santai gitu ? Kata siapa ? Temannya di dalam kubur itu adalah teman dengan wajah buruk menyeramkan dan aromanya bau sekali.

Mulutnya Dirobek Mengerikan


Bagi manusia yang amalnya hanya jelek dan jelek, maka mulutnya akan dirobek, dimasukkan ke dalam tanur dan dibakar. Ada juga manusia yang kepala pecah karena dilempar dengan batu yang sangat besar. Disiksa di dalam sungai darah. Kalau manusia tersebut akan keluar karena tidak tahan dengan siksaan tersebut maka ia akan dilempar dengan batu-batu besar hingga tidak bisa keluar sama sekali.

Siksa Kubur itu Nyata, Ini Buktinya



Adalah seorang pemuda berasal dari Oman. Pemuda ini berusia 18 tahun. Ia sakit dan dirawat di rumah sakit Oman. Tapi akhirnya ia meninggal di rumah sakit dan dikubur. Karena ada suatu hal kuburannya digali lagi setelah beberapa jam. Dan ketika kubur terbuka maka kondisi mayat sudah seperti yang anda lihat di gambar di bawah ini. Mengerikan sekali.

Dari gambar tersebut sangat jelas kelihatan bahwa pemuda ini telah mengalami siksaan yang luar biasa. Tulang-tulangnya hancur dan terdapat bekas di sekujur tubuh orang ini. Matanya kelihatan terbelalak. Menandakan bahwa ia tengah menahan sakit yang luar biasa.

Sungguh mengerikan sekali kalau melihat kisah nyata di atas. Semoga akan menjadi ibarat dan bahan renungan bagi kita semua. Yuk perbanyak amal kebaikan, jangan banyak berbuat kejelekan.

search

YANG NYASAR DI BLOG