Pages

Senin, 13 Mei 2013

0 Melihat lebih Dekat Proses Pembakaran Mayat

Ini dia proses pembakaran mayat, mulai dari persiapan sampai menjadi abu yang siap dikirim kepada keluarga. Cara semacam ini sudah mulai diminati warga Florida. Dengan cara seperti ini, mereka sudah tidak perlu lagi repot-repot memikirkan biaya sewa tanah “kavling” yang harganya mahal.


Ditambah lagi, sekarang ini mayat pun harus terancam “deportasi” hehehe... salah, maksudnya penggusuran!! klo tidak bisa membayar sewa, ya... siap-siap saja digusur atau di tumpang tindih.

1. Sebelum dibakar, mayat dimasukan dulu ke sebuah mesin pendingin, sampai benar-benar layak untuk di bakar.


2. Setelah layak untuk dibakar, petugas akan memeriksa seluruh barang yang melekat ditubuh mayat. Kalau ada benda berharganya, nanti akan menjadi milik ahli warisnya/ keluarga yang ditinggalkan.


3. Petugas mulai menyiapkan Oven pembakaran (saya ga tau apa namanya)


4. Kita bisa lihat, sekarang proses pembakaran itu sedang berlangsung. Mayat dibakar dengan suhu antara 1400 – 1800 derajat Fahrenheit. Berapa Celcius tuch!!! Ayo… yang pinter Fisika dihitung!!


5. Mayat yang dibakar, ternyata tidak semuanya langsung hancur menjadi abu, tapi masih dalam bentuk serpihan2 kaya gitu…. Beberapa tulang yang keras seperti tulang panggul, masih bisa dikenali.


6. Agar serpihan tadi berubah menjadi abu, maka selanjutnya dimasukkan ke sebuah mesin penggiling khusus.


7. Sekarang, Abunya sudah siap untuk dikirim ke keluarganya.


sumber

0 3 Kekuatan Militer Terhebat Dunia

Ini dia 3 kekuatan militer terhebat di dunia, dimana setiap negara memiliki jumlah pasukan terbanyak, persenjataan berat terbanyak, kekuatan udara, laut, darat terbanyak dan sistem persenjataan tercanggih di dunia. Tanpa banyak bicara, ayo simak selengkapnya disini...


Russia

Russia adalah negara terluas didunia, juga negara yang jumlah senjata daratnya terbanyak didunia yaitu sejumlah 79,985. 22.800 adalah Tank, sementara Indonesia hanya punya 425 Tank dan total 2,122 senjata di daratan, Russia memiliki total sebanyak 526 Mesin Perang Angkatan Laut dan memiliki 3,888 angkatan udara, Russia juga memiliki sekitar 1,2 Juta Personil Militer. Russia merupakan produsen senjata terbesar ke-2 di dunia setelah Amerika. Dan selama sejarah militer Russia/Uni Soviet hanya pernah mengalami 3 kali kekalahan dalam perang, yaitu perang Chechnya, 1905 lawan Jepang, dan Invasi Afghanistan.

Cina

Cina merupakan negara berpenduduk paling banyak di bumi ini, juga Cina memiliki Personil militer terbanyak di dunia,yaitu sekitar 2,2 Juta Personil, senjata daratnya berjumlah 31,300 dan 8,200 diantaranya adalah Tank. Cina memiliki 1,900 mesin perang angkatan udara, dan juga sebanyak 760 mesin perang angkatan laut. Yang menakutkan dari Cina adalah rata-rata orang disana yang masuk umur mampu militer adalah 20 Juta tiap tahunnya.

Amerika Serikat

Amerika adalah kekuatan Ekonomi terbesar didunia, setelah runtuhnya Uni Soviet, Amerika berdiri sendiri sebagai negara Adidaya di dunia ini tanpa saingan, Amerika memiliki angkatan Laut dan Udara terkuat dunia (secara jumlah), yaitu sebanyak 1,559 Angkatan Laut dan sebanyak 18,169 Mesin perang angkatan udara. Amerika memiliki 1,3 Juta Personil aktif dalam militer, Amerika juga negara produksi senjata terbesar di dunia.

Nah, sekarang dimanakah letak kekuatan Indonesia?

Kopassus

Indonesia mencapai pencapaian yang cukup baik yaitu peringkat 14 dari 193 negara di dunia, Indonesia adalah negara dengan militer terkuat di Asia Tenggara dan Nomor 5 di Asia, pasukan elit khusus Indonesia ( Kopassus ) masuk dalam jajaran 5 top elit pasukan khusus dunia, bahkan Australia pun militer nya tak sekuat Indonesia, Australia berada di posisi 26. Indonesia memiliki sekitar 316,000 Personil, 2,122 Senjata Darat, 111 Mesin perang angkatan laut dan 313 angkatan udara.

(referensi : globalfirepower.com)

search

YANG NYASAR DI BLOG