Pages

Selasa, 28 Mei 2013

0 Saat Roket Hamas Menyerang Israel, Dimana Netanyahu?

benBERBEDA, beda pemimpin umat Muslim dengan Zionis sangat mencolok. Jika pemimpin umat Muslim habis-habisan membela agama Allah swt. dengan cara apapun yang mereka bisa, bahkan hingga meregang nyawa sekalipun akan dilakukan. Karena mereka meyakini janji Allah, menjadi syuhada.
Maka tidak dengan petinggi Zionis, Netanyahu yang selalu berani berbicara di media massa. Kini ‘mengkeret’ dengan roket-roket yang diluncurkan Hamas ke Israel. Dimanakah dia bersembunyi dan menyelamatkan dirinya sendiri?
Tembakan 150 rudal Hamas dari Jalur Gaza ke ibukota Israel, Tel Aviv, benar-benar di luar dugaan intelijen dan petinggi militer Israel. Buktinya, laporan dari Channel 10 Israel, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu harus bersembunyi di bunker menghindari serangan Hamas.
Dilaporkan Channel 10, Jumat (16/11/2012) Perdana Menteri Negeri Zionis itu oleh pengawal-pengawalnya dipaksa untuk bersembunyi di dalam sebuah bunker bawah tanah, guna menghindari serangan rudal yang bertubi-tubi mengincar sasaran di sejumlah bangunan di Tel Aviv secara acak. [hf/islampos/presstv]

search

YANG NYASAR DI BLOG