Pages

Senin, 10 Desember 2012

0 Ketika Syetan Kena Tipu!

Sejak jaman Nabi Adam, Iblis nenek moyang bangsa jin niat banget untuk menipu bangsa manusia. Dilandasi dengan rasa dengki, mereka mengajak umat manusia ikut bujukan indahnya hingga tergelincir ke dalam jurang keterpurukan.

Uniknya saat ini, manusia juga bisa lho menipu syetan (baik dari golongan jin maupun manusia). Mau tahu caranya? Rasa-rasanya tulisan segara Ustadz sekaligus pakar SEO, Om Ali Akbar dapat mewakilinya.

1. Syetan merasa sudah menang saat membuat kamu tertegun di layar TV saat menonton bola. Tapi, tiba-tiba kamu bangkit, wudhu, dan sholat. Kena deh si Syetan!

2. Saat kamu letih (sehabis kerja atau nonton bola, dll), Syetan merasa menang saat mereka buat kamu ‘merem’. Tapi, tak dinyana kamu bangkit, wudhu dan sholat. Kena tipu lagi deh tuh Syetan!

3. Apalagi saat ada pengemis lewat, rencananya kamu akan mengambil uang recehan, logam-an pula. Tapi, mendadak kamu ambil uang kertas yang paling besar. Hehe, kasian deh Syetan!

4. Terakhir, Syetan merasa menang kalo hari kemarin ibadah kita jelek dan berantakan. Tapi, hari ini kita buat Syetan tertipu dengan ibadah kita yang terbaik setiap hari dan selamanya….

Semoga mencerahkan ya! Kalo kamu, bagaimana cara buat syetan kena tipu?
sumber

search

YANG NYASAR DI BLOG