Pages

Sabtu, 17 November 2012

0 Wakil Sekjen Hizbullah: Tidak Ada Pilihan Lain Kecuali Jihad



Wakil Sekjen Hizbullah, Syeikh Naim Qassim menyatakan, "Senjata muqawama di Palestina dan Lebanon sama-sama mengarah kepada musuh dan satu-satunya jalan membebaskan Palestina adalah jihad."

FNA (17/11) mengutip laporan al-Manar menyebutkan, Syeikh Qassimmenegaskan bahwa laras senjata muqawama di setiap titik Palestina dan Lebanon mengarah ke rezim Zionis Israel  dan tidak ada jalan lain untuk membebaskan Palestina kecuali dengan jihad.

Dalam pidatonya pada peringatan Asyura, Syeikh Qassim mengapresiasi muqawama para pejuang Palestina dan menegaskan bahwa rezim Zionis Israel hanya mengenal logika kekerasan.

Pejabat Hizbullah ini menjelaskan bahwa Israel tidak pernah mematuhi ketentuan internasional dan seluruh aksinya mendapat dukungan dari pemerintah Barat dan Amerika Serikat.

"Dengan melancarkan serangan ke Gaza, mereka beranggapan dapat melumat bangsa Palestina, akan tetapi kenyataannya roket-roket muqawama telah sampai ke Tel Aviv dan ini membuat mereka kebingungan."(IRIB Indonesia/MZ/RM)

search

YANG NYASAR DI BLOG