Pages

Sabtu, 17 November 2012

0 Israel Dihujani Roket, Warga Zionis Ketakutan


Pejuang Palestina terus menembakkan roket ke arah Israel sebagai pembalasan atas serangan mematikan yang dilakukan oleh rezim Zionis terhadap Jalur Gaza yang diblokade.

Dua roket Fajr-5 ditembakkan untuk ketiga kalinya oleh Brigade Izzuddin Qassam, sayap militer Hamas ke arah Tel Aviv.

Pada hari Sabtu (17/11) roket muqawama Palestina menargetkan kota-kota Israel, termasuk beberapa Tel Aviv, Ashdod, Eshkol, Ashkelon dan Be'er Sheva.

Sayap militer Hamas mengaku bertanggung jawab atas serangan roket di Tel Aviv yang menyebabkan ledakan besar di jantung Israel itu.

Televisi al-Aqsha melaporkan, Brigade Izzuddin Qassam telah menembakkan 211 roket ke Palestina pendudukan. Dilaporkan serangan roket muqawama Palestina menghantam gedung kantor partai Kadima dan distrik Zionis.

Kondisi tersebut memaksa Tel Aviv memperkokoh Iron Dome dengan memasang sistem kelima dalam jaringan pertahanan anti-udaranya.

Serangan roket Palestina juga menghantam area halaman gedung perwakilan rakyat Eshkol. Media-media Israel mengkonfirmasikan jatuhnya 5 roket muqawama Palestina di halaman gedung perwakilan rakyat Eshkol di selatan Israel.

Tembakan roket dari arah Palestina memicu ketakutan akut bagi warga Israel. Sirene peringatan kota Beer Sheba membuat warga zionis menyerbu bunker untuk menyelamatkan diri. Televisi Kanal 10 Israel melaporkan,  bunker-bunker di Ashkalon penuh sesak, dan dibangun 20 bunker baru di kota ini menyusul berlanjutnya serangan roket muqawama ke selatan Israel.(IRIB Indonesia/PH)

search

YANG NYASAR DI BLOG