Pages

Sabtu, 17 November 2012

0 Anonymous Serang Sejumlah Situs Israel, Terkait Serangan di Gaza

Kelompok Hacker, Anonymous, telah meluncurkan serangan pada sejumlah website yang dimiliki oleh pemerintah Israel sebagai reaksi terhadap operasi militer Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza.

"Ada begitu banyak situs-situs Israel dirusak sekarang, kita telah membuat daftar mereka," demikian isi tweet dari Anonymous.

Dalam akun Twitter milik Anonymous, @ YourAnonNews, mendesak pengikutnya untuk membantu merusak lebih dari 40 situs pemerintah dan militer Israel.

Anonymous mengumumkan rencananya untuk merusak website dari Departemen Pertahanan Israel dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, selain itu juga situs keamanan dan keuangan, Post Global melaporkan, sebagaimana dilansir alarabiya.net, Jumat 16 November.

Kelompok itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia menolak untuk mengaktifkan kembali sejumlah situs Israel karena mereka telah merenggut nyawa tak berdosa.

Meski Anonymous sudah menyatakan telah merusak sejumlah situs Israel, namun penulis Forbes, Andy Greenberg, mencatat banyak yang masih online.
ket gambar: pernyataan Anonymous dalam website mereka

search

YANG NYASAR DI BLOG