Pages

Sabtu, 24 November 2012

0 Ahmadinejad Minta Kelompok di Palestina Bersatu


Ahmadinejad Minta Kelompok di Palestina Bersatu
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad
Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad dalam pembicaraan telepon dengan Sekretaris Jenderal Gerakan Jihad Islam Palestina Abdullah Ramedhan Sabtu menekankan perlunya persatuan dan solidaritas di antara semua kelompok Palestina.
"Perang delapan hari menunjukkan bahwa jika semua bersatu, tujuan terbesar juga dapat terwujud dan dapat diakses," kata Presiden Ahmadinejad.
Dia mengucapkan terima kasih kepada Hamas, Jihad Islam dan Mesir untuk kerja sama mereka yang membawa kemenangan terakhir atas Israel dan mengatakan, "kemenangan rakyat Gaza dan perlawanan mereka menunjukkan bahwa jalan bagi penyelamatan Palestina serta administrasi peradilan di bumi adalah persis yang Anda pilih hari ini."
Abdullah mengucapkan selamat atas kemenangan gemilang dan perlawanan cerdas rakyat Gaza dalam menghadapi agresi rezim Zionis. Presiden Ahmadinejad mengatakan, "Kami berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa Anda akan dengan semangat yang sama terus menyusuri jalan sampai semua aspirasi dan tujuan bangsa Palestina terwujud."
Dia mengatakan hati bangsa Iran bersama dengan rakyat Palestina yang tertindas dan perlawanan, terus berdoa untuk mereka. "Tentunya Zionis berada di titik mati dan tidak memiliki alternatif lain, tetapi secara resmi mengakui hak-hak mutlak bangsa Palestina. Di bawah kasih dan karunia Tuhan kita akan melihat pembebasan al Quds yang mulia."
Dia mengatakan ketekunan dan keberanian bangsa Palestina serta perlawanan mereka merupakan faktor utama di balik kemenangan melawan Zionis. "Bangsa Iran dan Palestina adalah saudara satu sama lain dan hubungan persaudaraan ini akan tetap terpatri sampai akhir."
Abdullah untuk bagiannya mengucapkan selamat kepada bangsa Iran dan umat Islam atas kemenangan terakhir perlawanan terhadap rezim Zionis dan berkata, bahwa "rakyat Palestina dan Gaza bersyukur atas dukungan bangsa dan pemerintah Iran, yang berpengaruh setelah Allah dalam kemenangan besar".
Ia mengatakan negara dan perlawanan Palestina akan lebih percaya diri sejak sekarang dalam kampanye melawan rezim Zionis dan mewujudkan tujuan mereka.

search

YANG NYASAR DI BLOG