Pages

Senin, 03 September 2012

0 Muslim Jerman Putuskan Kerjasama dengan Pemerintah


Muslim Jerman geram atas aksi propaganda baru Berlin yang menilai kecenderungan Islam di kalangan pemuda sebagai indikasi keterlibatan mereka dalam kegiatan terorisme.

Dalam reaksi poster anti-Islam kontroversial yang diterbitkan oleh Kementerian Dalam Negeri Jerman, empat kelompok Muslim mengecam keras langkah tersebut dan menilainya "tuduhan kolektif" terhadap empat juta Muslim di Jerman.

Kelompok-kelompok Muslim terkemuka - Dewan Pusat Muslim di Jerman, Uni Islam Turki untuk Urusan Agama, Federasi Pusat Kebudayaan Islam dan Asosiasi Islam Bosnia di Jerman – menghentikan kerjasama keamanan mereka dengan pemerintah, bantuan dari pihak masjid kepada pemerintah untuk mendeteksi tersangka pelaku teroris.

Poster ini menunjukkan foto pemuda keturunan Muslim dengan tulisan "Hilang," dan seruan kepada keluarga Jerman untuk menghubungi layanan konsultasi pemerintah jika mereka melihat tindakan sembunyi-sembunyi oleh anak-anak mereka.

Dalam poster itu ditulis keterangan, "Ini adalah anak kami. Kami merindukannya, karena sudah ia sama seperti dululagi. Kami takut kita benar-benar akan kehilangannya dalam kefanatikan agama dan kelompok-kelompok teroris.

Berlin dijadwalkan untuk mendistribusikan poster di pusat perbelanjaan dan di jalan-jalan mulai bulan September.(IRIB Indonesia/MZ)

search

YANG NYASAR DI BLOG