Pages

Rabu, 22 Agustus 2012

0 “Klaim akan Serang Iran hanya Perang Urat Syaraf”


Seorang anggota parlemen Republik Islam Iran mengatakan, rezim Zionis Israel akan bunuh diri jika melancarkan serangan terhadap fasilitas nuklir Tehran.

Haidarpour kepada Fars News, Selasa (21/8), mengatakan, jika rezim Zionis berani menyerang Iran, maka tidak ada jaminan bagi satupun dari Zionis di wilayah Palestina pendudukan (Israel) akan mampu bertahan hidup.

"Kami tidak ragu bahwa klaim Zionis untuk menyerang Iran hanya perang urat syaraf," imbuh anggota Komite Majlis Keamanan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri Iran itu.

Rudal Iran, kata Haidarpour, akan menargetkan seluruh wilayah yang diduduki Israel jika Tel Aviv memutuskan untuk menyerang Tehran dan bahkan tidak akan ada kesempatan bagi rezim Zionis untuk meminta maaf atau mediasi oleh negara-negara lain.

Lebih lanjut pejabat Iran menandaskan, rezim Zionis menganalisa bahwa berperang dengan Iran akan memakan waktu 30 hari. Namun, hasilnya akan berlawanan dengan apa yang mereka katakan. Tehran mampu membuat Tel Aviv tak berdaya dalam waktu singkat dan memaksa rezim Zionis meminta bantuan organisasi internasional untuk menengahi gencatan senjata.

Di bagian lain statemennya, Haidarpour menuturkan, jika Israel membuat kesalahan dengan menyerang Iran, Tehran tidak akan menerima mediasi pihak ketiga dan dengan tegas akan merespon serangan tersebut.

"Rezim Zionis memahami bahwa kekuatan, kecepatan, dan akurasi rudal Iran berada di luar pemahaman mereka tentang bagaimana untuk mengendalikan rudal-rudal itu," ujarnya.

Menurut Haidarpour, kemampuan anti-pesawat Iran tidak akan memberikan kesempatan bagi rudal dan jet tempur Israel mengancam negara ini.

"Pusat-pusat militer Israel, termasuk sistem pertahanan udara, akan hancur pada hari pertama perang, karena pusat-pusat tersebut adalah target utama dari rudal Iran," tegasnya. (IRIB Indonesia/RA)

search

YANG NYASAR DI BLOG