Pages

Jumat, 10 Agustus 2012

0 Ketika Wali Kota Nekat Tidur di Jalanan

wali kota san juanWali kota San Juan, Puerto Riko, mengatakan bahwa ia akan tidur di bus di jalanan kotanya. Sebagai wali kota, Jorge Santini ingin membuktikan bahwa San Juan aman bahkan saat ia tidak tidur di rumahnya sendiri.
Seperti yang dilansir dari US News (03/08), Santini dan keluarganya akan tidur di bis yang diparkir di beberapa area San Juan. Ia juga menuturkan keluarganya akan memasak untuk komunitas di sekitarnya. Perbuatannya ini ternyata merupakan salah satu bentuk dari kampanye agar ia terpilih kembali sebagai wali kota.
Tindakan 'aneh' Santini ini sebenarnya bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, ia pernah mengirim kartu pos yang menampakkan suasana liburan bersama keluarganya. Hal yang aneh adalah kartu pos tersebut juga menunjukkan gambar macan tutul yang sedang menerkam antelop.
Santini sendiri menjabat sebagai wali kota San Juan sejak Januari 2001. Ia kemudian mendapat lawan dari politikus lokal, Carmen Yulin Cruz, untuk pemilihan wali kota San Juan November mendatang.[klipnews]

search

YANG NYASAR DI BLOG