Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

0 Jaringan Internasional Perdagangan Organ Tubuh Manusia

Pada 24 Februari, pihak berwenang Ukraina membuat penemuan yang mengkhawatirkan, tulang dan jaringan manusia lainnya berdesakan dalam pendingin di sebuah minibus putih kotor.

Penyidik ​​pun semakin penasaran ketika mereka menemukan, di tengah bagian tubuh, amplop diisi dengan hasil kas dan otopsi ditulis dalam bahasa Inggris.

Apakah layanan keamanan terganggu tapi ini bukanlah karya seorang pembunuh serial tapi bagian dari jaringan internasional bahan-bahan untuk produk medis dan gigi yang secara rutin ditanamkan ke orang di seluruh dunia.



• Dalam mengekspos mereka, Konsorsium Internasional Jurnalis Investigatif mengikuti percobaan bagian tubuh kembali ke Ukraina.


• Kulit Manusia diterapkan pada pasien luka bakar di Rumah Sakit Militer Astrid Ratu di Brussels

Di AS saja, pasar terbesar dan pemasok terbesar, sekitar dua juta produk yang berasal dari jaringan manusia yang dijual setiap tahun, angka yang telah dua kali lipat selama dekade terakhir.

Ini adalah industri yang mempromosikan perawatan dan produk yang benar-benar memungkinkan orang buta untuk melihat (melalui transplantasi kornea) dan lumpuh berjalan (dengan tendon dan ligamen daur ulang untuk digunakan dalam perbaikan lutut). Ini juga merupakan industri yang didorong oleh nafsu yang kuat untuk keuntungan dan tubuh manusia segar.


• Di AS saja, pasar terbesar dan pemasok terbesar, sekitar dua juta produk yang berasal dari jaringan manusia yang dijual setiap tahun, angka yang telah dua kali lipat selama dekade terakhir

Pejabat industri mengatakan bahwa dugaan pelanggaran seperti itu jarang, dan bahwa industri beroperasi dengan aman dan bertanggung jawab.

Untuk bagiannya, RTI tidak menanggapi permintaan berulang untuk komentar atau daftar rinci pertanyaan yang diberikan sebulan sebelum publikasi ini.


• Tubuh dipanen untuk mengambil kulit, yang dapat digunakan dalam cangkok kulit untuk luka bakar pasien

Selama perjalanan transformasi jaringan dari manusia mati untuk perangkat medis beberapa pasien bahkan tidak tahu bahwa mereka adalah tujuan akhir.

Dokter tidak selalu memberitahu mereka bahwa produk yang digunakan dalam rekonstruksi payudara mereka, implan penis dan prosedur lainnya direklamasi tanpa mengetahui pemiliknya.

Distributor produk manufaktur dapat ditemukan di Uni Eropa, Cina, Kanada, Thailand, India, Afrika Selatan, Brasil, Australia dan Selandia Baru. Beberapa anak perusahaan medis multinasional.



• Setelah dihaluskan hingga menghilangkan kelembaban, beberapa ditakdirkan untuk melindungi korban luka bakar dari infeksi yang mengancam jiwa atau bakteri, setelah lebih halus, untuk rekonstruksi payudara setelah kanker


• Bangkai tulang - dipanen dari antara orang mati dan diganti dengan pipa PVC untuk penguburan - terpahat seperti potongan-potongan kayu ke sekrup dan jangkar untuk puluhan ortopedi dan aplikasi gigi

Tapi tidak ada sistem regional atau global yang menjamin produk dapat didonor ke pasien.

"Mungkin sangat sedikit orang yang terinfeksi, tapi kami benar-benar tidak tahu karena kami tidak memiliki pengawasan dan kita tidak memiliki sistem untuk mendeteksi efek samping," kata Kuehnert CDC.



• Dokter bedah Gigi Michael Mastromarino dibayar $ 1.000 jenazah sehingga ia bisa menanggalkan jaringan mayat, sebelum mengembalikan mereka ke keluarga mereka

Produk yang dibuat dari sisa-sisa manusia curian dikirim ke Kanada, Turki, Korea Selatan, Swiss dan Australia. Lebih dari 800 produk tersebut tidak pernah berada.

Namun dari 340 perusahaan jaringan asing yang terdaftar di FDA, hanya sekitar 7 persen memiliki catatan pemeriksaan dalam database FDA, analisis ICIJ menunjukkan. FDA tidak pernah menutup satu turun karena kekhawatiran terhadap kegiatan terlarang.


• Orang tua dari 19 tahun Sergei Malish Ukraina, yang tubuhnya bagian yang didaur ulang menjadi 'bahan anatomi' tanpa persetujuan orang tuanya

Namun di Korea Selatan, misalnya, pasar booming operasi plastik menggunakan pengawasan FDA sebagai titik penjualan.

Di pusat kota Seoul, ibukota negara, Tiara Bedah Plastik menjelaskan bahwa produk jaringan manusia 'adalah yang disetujui FDA' dan karena itu aman.


• Keamanan layanan rekaman menunjukkan jaringan manusia dipanen di Ukraina diberi label "Made di Jerman".
sumber

search

YANG NYASAR DI BLOG