Pages

Selasa, 21 Agustus 2012

0 Bola Anti Kiamat Seharga Rp 2 Miliar!



China's Noah's ArkSetelah berita mengenai kondominium anti kiamat bernama Survival Kondo, kini terdapat kabar bahwa seorang pebisnis dari Yiwu, China membuat sebuah tempat berlindung ketika kiamat datang.

Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (14/08) tempat berlindung yang berbentuk bulat dan berwarna oranye tersebut dinamakan China's Noah's Ark atau Bahtera Nuh dari China. Menurut pembuatnya, bola raksasa oranye yang di bagian luarnya terdapat label bertuliskan Atlantis ini tahan terhadap benturan, air, api dan juga radiasi. Hal tersebut telah dibuktikan dengan uji coba yang dilakukan pada tanggal 6 Agustus lalu.

Dalam pengujian pertama, Atlantis digelindingkan dari tebing yang mempunyai ketinggian 50 meter dan orang yang berada di dalamnya tetap tidak mengalami luka apapun. Pengujian kedua dilakukan dengan cara dibakar dan ditenggelamkan. Dikarenakan tidak mempunyai referensi tempat yang mengandung radiasi tinggi, maka pengujian radiasi tersebut tidak dilakukan.

Walaupun tidak dilakukan pengujian radiasi, namun investor dan pembuat Atlantis percaya bahwa bola tersebut sangat kuat dan tahan terhadap radiasi sekuat apapun.

Di dalamnya terdapat kursi dengan pengaman, sistem untuk memonitoring segala hal, ventilasi dan toilet. Atlantis ini memiliki diameter sebesar 4 meter dengan berat 6 ton. Kabarnya, tempat berlindung dari kiamat ini dijual dengan harga USD 236,000 atau Rp 2,237,280,000 (USD 1 = IDR 9,480). Ada yang berminat.

search

YANG NYASAR DI BLOG