Pages

Selasa, 21 Agustus 2012

0 Anjing Populer Termini Sejagat Raya



anjing bebeBebe berhasil memecahkan rekor baru sebagai anjing model terkecil di dunia. Anjing Chihuahua berusia 4 tahun ini memiliki berat 0,93 kg dan tinggi 16,51 cm.

Kini, anjing Chihuahua bernama Bebe dinobatkan sebagai anjing model terkecil di dunia. Anjing super cute ini berpose dalam berbagai busana chic di situs web Nikki Maksymovich dan suaminya, Jayson.

Nikki mempunyai empat anjing ras Chihuahua saat ini. Sekarang, situs web yang mereka bangun sejak tiga tahun lalu semakin populer di kalangan pecinta anjing.

"Saya mulai mem-posting foto-foto anjing dalam berbagai busana. Anjing saya memiliki pose yang sangat cantik," kata Nikki, seperti dilansir World Record Academy, (14/8).

Tak hanya tampil di dunia maya. Bebe juga ikut berpartisipasi dalam berbagai runway show di New York. Bahkan, ia juga telah melakukan perjalanan ke konvensi anjing di seluruh Amerika. Wow..Menakjubkan! Rupanya, si Bebe adalah model anjing populer di Amrik. Salut deh!

Pemilik Bebe menerima banyak tawaran kontrak dari berbagai perusahaan. Perusahaan tersebut ingin memasang Bebe sebagai ikon produk mereka. Wuih..si Bebe hebat banget ya! Badan sih boleh mini, tetapi prestasinya tak tertandingi. 
sumber

search

YANG NYASAR DI BLOG