Pages

Kamis, 21 April 2011

0 Rahasia Kekuatan Air


Dalam pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam sewaktu di Sekolah Dasar dulu, diberikan pelajaran tentang air. Air sebagai sumber kehidupan yang terbesar bagi manusia dan bagi makhluk hidup lainnya, mempunyai partikel yang sangat kecil sekali tak bisa kita lihat dengan mata telanjang. Sejauh yang kita ketahui kalau air merupakan benda cair yang berguna untuk mandi, mencuci, minum dan sebagainya, ternyata bukan hanya itu, mungkin dari sekian banyak blogger, atau semua blogger di wp ini sudah mengetahui kalau air ternyata hidup. **bagi yang udah tau ga usah sombong yeee, setidaknya buat aku ini suatu hal yang menarik**
Layaknya manusia ternyata air bisa mendengar, melihat, merasakan dan mengerti maksud perkataan kita. Di kampung-kampung banyak orang sakit meminta air yang diberi do`a kepada para kyai, ustadz, paranormal (orang pinter) atau orang yang dituakan sebagai alternative penyembuhan.
Jika sebelum diminum atau dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya dia dibacakan do`a yang baik, ada niat yang baik dari kita ternyata air mendengar doa kita dan dia akan memberikan efek yang baik kepada manusia. Kekuatan sebuah doa disimpan dalam partikel-partikel air. (Subhanallah yaa..)
Begitupun sebaliknya, kalau air yang akan kita minum dicaci maki dia juga akan marah lho **kayak aku kalo dicaci maki ga suka** misalnya, bahasa orang terminal nih sebelum minum dia bilang, anjing gue haus banget, pengen minum airnya cuma dikit, mana bisa hilang dahaganya **Masya Allah Lha kok orangnya ga punya perasaan ya, udah diminum dimaki-maki pula airnya** Dan airnya tidak akan memberikan efek yang baik buat tubuh orang itu.
Ini bukan ngeyel lho, kan ada seorang peneliti dari Jepang yang bernama Masaru Emoto berhasil membuktikan air respect terhadap tingkah manusia. Kalopun ada yang ga percaya, ya ga ada salahnya toh kita berdo`a sebelum minum, biar berkah
Di Jepang sana para tabib sudah melakukan penyembuhan alternative berbagai macam penyakit dengan air  dan itu sudah mencengangkan dunia medis. (Bu Dokter Evy dan Cakmoki udah tau kan? Gimana nih kesaingan ama para tabib, hehehe ) Menurut penelitian yang dilakukan oleh Masaru Emoto dan sahabatnya Kazuya Ishibashi (seorang ahli observasi mikroskop) air yang didapat dari tempat ibadah atau yang sudah mengandung kekuatan doa yang baik akan membentuk kristal-kristal yang indah kalau dibandingkan dengan air yang ditemui di kran jalanan (liatnya dengan memakai mikroskop tentunya). Konon katanya selain itu juga air bisa menjadi monitor terhadap perubahan suatu wilayah yang jauh dari tempat dia berada, dan ternyata itu merupakan hasil komunikasi mereka melalui getaran yang dipancarkannya.
Ini menjadi bukti salah satu kebesaran Allah yang tiada terkira, dan jalan menemukan kebesaran-Nya itu juga bisa ditemukan melalui mikroskop dan kran tempat ibadah (hehehe OOT dikit gpp ya!!). Setelah menyibak rahasia kekuatan air, ternyata manusia bukan yang paling hebat, manusia harus lebih banyak belajar walaupun hanya dari setetes air tapi ternyata begitu dahsyat manfaatnya, (setidaknya Masaru Emoto dan Kazuya Ishibashi, jadi orang terkenal sekarang). Mulai sekarang ayo kita biasakan membaca basmalah sebelum minum… tentunya niat karena Allah.

search

Memuat...

YANG NYASAR DI BLOG